HETANEWS.com - Penggemar Marvel bereaksi terhadap pernyataan Scarlett Johansson tentang penggambaran karakternya di Iron Man 2.

Meski sudah berada di Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak 2010, karakter Johansson, Natasha Romanoff, alias Black Widow, baru saja mendapatkan filmnya sendiri yang akan dirilis pada Juli mendatang.

Johansson memberi komentar tentang bagaimana dia percaya karakter yang ia perankan itu diseksualkan ketika dia pertama kali diperkenalkan ke serial film dalam sekuel Iron Man karya Jon Favreau.

“Jelas, 10 tahun telah berlalu dan banyak hal telah terjadi. Saya telah memiliki pemahaman yang jauh berbeda dan lebih berkembang tentang diri saya sendiri,” kata Johansson kepada Collider.

Ia pun mengingat kembali momen-momen di Iron Man 2 bagaimana karakternya itu erat dengan seksualitas. Penggemar Marvel juga telah menanggapi komentar Johansson.

Mereka memuji dia karena Johansson memiliki pandangan yang terbuka tentang karakter itu dan perkembangannya. Black Widow, awalnya, akan dirilis pada Mei 2020, namun mengalami penundaan berulang kali karena pandemi dan sekarang akan dirilis pada 7 Juli 2021.

Sumber: mediaindonesia.com