SIANTAR, hetanews.com - DPRD Kota Siantar membentuk Anggota Panitia Khusus (Pansus) dalam Rapat Pembukaan Paripurna ke III tahun 2021 membahas Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (LHPBPK) Kota Siantar pada Senin (14/4/2021), di Gedung Harungguan DPRD Kota Siantar.

Rapat mengenai pembahasan LHPBPK Kota Siantar tersebut dijadwal mulai tanggal 14-17 Juni 2021.Terbilang mepet, Timbul Lingga selaku Ketua DPRD Kota Siantar hanya mengharapkan penyelesaian yang baik dari rapat pembahasan LHPBPK kali ini.

"Dalam pembahasan LHPBPK ini kan bukan hal yang pertama lagi. Dan teman-teman sudah punya pengalaman untuk melihat mana-mana saja yang paling prioritas. Kalau teman-teman merasa tidak punya cukup waktu dan tidak masalah untuk pengusulan perpanjangan waktu. Dan pada intinya target kita pembahasan LHPBPK ini selesai dengan baik," ujarnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Daud Simanjuntak yang juga sebagai Anggota Pansus saat dikonfirmasi awak media menegaskan mereka akan bekerja semaksimal mungkin dengan waktu yang diberikan.

"Kita akan melakukan yang terbaik karena ini menyangkut uang masyarakat," terang Daud.

Pembentukan Panitia Khusus Terhadap Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah kota Pematangsiantar Tahun Anggaran 2020 menunjuk 9 Anggota DPRD Kota Siantar ke dalam Pansus.

Berikut daftar nama Anggota Pansus Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK: 

1. Suandi A Sinaga sebagai ketua (PDIP).
2. Nurlela Sikumbang sebagai wakil ketua (PAN).
3. Imanuel Lingga (PDIP) anggota.
4. Daud Simanjuntak (Golkar) anggota.
5. Hendra Pardede (Golkar) anggota.
6. Suhanto Pakpahan (Hanura) anggota.
7. Ilham Sinaga (Demokrat) anggota.
8. Tongam Pangaribuan (NasDem) anggota.
9. Bintar Saragih (Gerindra) anggota.