HETANEWS.com – Kejadian yang sangat tak terduga menimpa seorang wanita asal Manado, Sulawesi Utara. Pasalnya, handphone miliknya dibegal oleh seorang lelaki saat sedang menayangkan siaran langsung atau live di facebook.

Terlihat dalam video berdurasi 2 menit 19 detik tersebut, pemilik akun Kitty Louph Panda  dibonceng temannya dengan mengendarai sepeda motor sedang menyelusuri jalan pada malam itu, Sabtu (12/6/2021).

“Malam minggu guys, jalan-jalan dulu guys,” ujar Kitty mengawali video live-nya.

Saat sedang asyik memperlihatkan jalan yang sedang dilaluinya, terdengar suara teriakan dari Kitty dan temannya, ketika itu pula handphone miliknya sudah berpindah tangan ke si pelaku begal.

Wajah pelaku begal di akhir video.

Pelaku yang berhasil merampas hp korban tak sadar kalau hp tersebut masih melanjutkan siaran langsung, sehingga di akhir video tampak dengan jelas wajah kaget dari pria yang melakukan aksi pembegalan tersebut.

Netizen yang menyaksikan hal tersebut meninggalkan beberapa komentar di postingan video milik Kitty. Tak sedikit netizen yang geram melihat kelakuan pria tersebut.

Hingga hari Senin (14/6/2021), video tersebut sudah dibagikan sebanyak 3,6 ribu kali dan mendapatkan 117 komentar dari pengguna Facebook.