JAKARTA, HETANEWS.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diisukan tengah berseteru. Saat ini, Kalina pun sudah meninggalkan rumah Vicky dan tinggal bersama orang tuanya sembari merawat sang ibu yang tengah jatuh sakit.

Kepergian Kalina dari rumah diakui Vicky karena ia mendengar bahwa Vicky berniat menceraikan dirinya. Hal ini diungkapkan Vicky saat berbincang dengan Uya Kuya. Vicky yang dalam keadaan terhipnotis mengakui bahwa Kalina sempat mendengar dirinya akan diceraikan Vicky bulan depan.

"Dia mendengar dari seseorang kalau gue, tuh, sebenarnya akan mau menceraikan dia. Jadi, ada berita bahwa gue akan menceraikan dia bulan depan. Terus, dia makanya pergi, 'Enggak usah kamu mau ceraikan aku bulan depan, aku akan pergi dari sekarang juga,' gitu," ungkap Vicky Prasetyo dalam video berjudul DIHIPNOTIS ‼ TERUNGKAP VICKY PERNAH MENIKAH 3 BULAN SEBELUM MENIKAHI KALINA.

Mendengar pengakuan itu, Uya Kuya sangat terkejut. Ia bahkan sempat sampai tak bisa berkata-kata. Bapak dua anak ini pun mencoba memberikan nasihat kepada Vicky.

"Vick, kalau boleh gue kasih saran, sorry kalau gue ngomong begini. Kalau gue lihat selama kenal loe bertahun-tahu, saat loe pacaran sama si A, si B yang gue kenal. Menikah dengan si A, si B yang gue kenal juga, sebetulnya permasalahannya bukan sama wanitanya, tapi permasalahannya ada di diri loe," ungkap Uya Kuya.

Uya Kuya Minta Vicky Prasetyo Bisa Memisahkan Kepentingan Antara Keluarga dan Istri

Uya kemudian mengatakan dengan siapa pun Vicky menikah, pernikahannya tak akan bertahan apabila Vicky tak bisa berubah menjadi lebih baik.

"Jadi, loe mau nikah dengan siapa pun, menikah dengan wanita sebaik apa pun, menikah dengan bidadari dari mana pun, tetap akan seperti ini selama loe enggak mengubah diri loe," kata Uya.

Uya menilai bahwa mantan suami Angel Lelga ini tak bisa memilih antara keluarga dan istri. Ia pun menyarankan untuk Vicky bisa memisahkan kepentingan sang istri dengan kepentingan keluarganya, yaitu ibu dan adik-adik Vicky.

"Kalau saran gue, loe harus bisa memilah-milah. Bukan berarti loe harus memilih ibu loe atau istri loe. Tapi sebagai kepala rumah tangga, loe harus bisa mengutamakan kepentingan rumah tangga loe, yaitu istri loe. Dan sebagai anak, loe harus mencintai ibu loe, ya, lumrah apa adanya. Tapi loe harus bisa memisahkan kepentingan ini, karena loe kepala rumah tangga," beber Uya.

Sebagai seorang teman, Uya tak ada niat untuk menggurui Vicky. Ia hanya ingin Vicky bisa menjadi lebih baik dan tak terus-terusan mengorbankan rumah tangganya.

"Kalau loe tidak bisa memilah-milah dan mengatur ini, sampai kapan pun loe enggak akan bisa menikah dengan siapa pun. Akan berpisah dan loe enggak akan bisa sehidup semati dengan orang yang loe cintai. Saran gue, selesaikan baik-baik, temui Kalina, temui ibu mertua loe," pungkas Uya.

sumber: kumparan.com