BHADOHI, HETANEWS.com - Seorang pria berpakaian ala wanita agar bisa datang ke pernikahan kekasih gelap dan mendekatinya. Dalam video yang diunggah Mirror pada Senin (7/6/2021) terlihat pria tak disebut namanya itu menyelinap ke dalam pesta pernikahan, sambil memakai riasan lengkap dan wig.

Peristiwa ini terjadi di Bhadohi, India utara. Pengantin wanita yang didatangi lelaki itu sedang melangsungkan pernikahan dengan pria lain. Si pria menyamar juga dengan mengenakan kerudung, dompet wanita, serta sandal agar tidak dikenali para tamu.

Sial baginya, penyamarannya akhirnya ketahuan dan dia dipukuli ramai-ramai. Wig pria itu sampai terlepas dan wajahnya pun terlihat, membuat orang-orang tercengang.

Video lain memperlihatkan pria itu mendatangi rumah lokasi pernikahan dengan dua temannya yang mengendarai sepeda motor. Setibanya di sana ia meminta bertemu pengantin wanita dan itu menimbulkan kecurigaan. Polisi lalu dipanggil, tetapi si pria telanjur kabur sebelum mereka tiba.

Menurut laporan setempat, ada teman pria itu yang menunggunya di luar tempat acara, dan membawanya pergi dengan cepat naik sepeda motor. Sampai berita ini diunggah belum ada penangkapan yang dilakukan.

Sumber: kompas.com