HETANEWS.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengklaim sebanyak 41,21 persen warga Medan dari target 1,3 juta orang telah divaksin Covid-19. Angka tersebut merupakan data per 3 Januari 2021.

Bobby melalui unggahan di akun Instagramnya @bobbynst, Jumat (4/6) merincikan persentase pelaksanaan vaksinasi di Kota Medan. Dari sebanyak 41,21 persen warga Medan yang telah divaksin Covid-19, sebanyak 93,04 persen merupakan tenaga kesehatan.

Lalu, 24,27 persen lansia, dan 53,47 persen pelayan publik. Bobby mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Medan akan terus dikebut agar terciptanya kekebalan massal.

"Vaksinasi secara bertahap terus kita percepat agar seluruh masyarakat kota Medan mendapat kekebalan massal," tulis Bobby dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Indozone, Sabtu (5/6).

Bobby mengimbau kepada seluruh masyarakat Medan dari berbagai kalangan agar segera mendaftarkan diri dan mengikuti vaksinasi dari Pemko Medan.

"Kita imbau kepada seluruh warga kota Medan dari berbagai kalangan yang mempuni, agar segera mendaftarkan diri dan mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh Pemko Medan," tulis dia lagi.

Sumber: indozone.id