JAKARTA, HETANEWS.com - Hotma Sitompul kembali menjadi sorotan sejak perempuan bernama Rosmawaty Ginting mengaku sebagai mantan istrinya. Tak cuma melontarkan pernyataan itu, Rosmawaty juga meminta Hotma untuk mengakui buah hati mereka.

Namun, pihak Hotma Sitompul enggan menanggapi pernyataan Rosmawaty Ginting. Hal ini disampaikan dengan tegas oleh kuasa hukum Hotma, Partahi Sihombing.

"Enggak ada (tanggapan). Enggak perlu ditanggapin," ujar Partahi Sihombing kepada kumparan ketika dihubungi, Senin (31/5).

Bukan tanpa alasan, Partahi Sihombing menilai persoalan tersebut sudah terbilang cukup lama untuk harus kembali diungkit saat ini. Ia menilai pihaknya merasa tidak perlu menanggapi persoalan itu.

"Ya, enggak ada (tanggapan). Ya, beritanya, buat saya, sudah enggak menarik, 46 tahun yang lalu. Iya (sudah basi)," ucapnya.

Partahi Sihombing kemudian mengatakan bahwa pihaknya pun tak ambil pusing dengan berbagai pernyataan yang dilontarkan Rosmawaty Ginting.

"Silakan aja dia mau ngapain sekarang. Iya, terserah aja (mereka mau ngomong apa)," kata Partahi Sihombing.

Mengenai somasi yang dilayangkan pihak Rosmawaty Ginting kepada Hotma Sitompul, Partahi Sihombing enggan berkomentar. Menurut Partahi, Hotma sendirilah yang berwenang untuk menanggapi hal tersebut. "Nanti, Pak Hotma aja ditanya. Saya enggak berwenang menjawab itu," tandasnya.

Rosmawaty Ginting sebelumnya mengaku pernah menikah dengan Hotma Sitompul. Pernikahan mereka kandas lantaran perbedaan keyakinan.

Dari pernikahan tersebut, Rosmawaty Ginting dan Hotma Sitompul dikarunia seorang putra. Pernyataan Hotma bahwa ia baru menikah dua kali membuat Rosmawaty merasa perlu untuk bersuara.

Baca juga: Hotma Sitompul Berencana Polisikan Desiree Tarigan Atas Dugaan Pencurian

sumber: kumparan.com