SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Pengurus anak cabang Pemuda Batak Bersatu [PAC PBB] Jorlang Hataran  menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. 

Bantuan diberikan kepada warga di Desa Lumban Sihobuk, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Minggu (23/5/2021). 

Hendri Pardede selaku Ketua PAC PBB berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi penerima.

Baca: Pemuda Batak Bersatu Aksi Bersih di Pasar Horas dan Dwikora

Adapun 8 paket sembako yang diserahkan terdiri dari Beras 30 kg, Telur 2 Papan, Minyak makan 2 kg, Indomie 2 kardus, Susu 2 kaleng, Gula pasir 2 Kg, Bubuk Teh 2 kotak dan 1 ball roti.

"Kami dari organisasi PBB Jorlang Hataran dengan ikhlas menyerahkan bantuan ini dan jangan dilihat dari jumlahnya. Kami harap mari kita saling mendoakan agar rezeki kita dilancarkan oleh Tuhan yang maha Kuasa,” ungkap Hendri kepada warga saat menyerahkan bantuan. 

“Dengan demikian kegiatan yang sama juga bisa kami laksanakan di hari hari mendatang bagi keluarga keluarga yang membutuhkan," ujarnya menambahkan.

Baca: Selamat, Roy Doloksaribu Menjabat Ketua PBB Siantar Timur

Mewakili penerima sembako, Hatok Siahaan mengucapkan terima kasih dan berharap organisasi PBB tetap solid.

"Semoga PBB semakin besar dan berkembang serta bisa membantu masyarakat dan pemerintahan serta bisa berguna dan mengabdi di tengah tengah masyarakat," ucap Hatok.

Penulis: Kontributor Toba, Feri