SIANTAR, HETANEWS.com - Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengapresiasi aksi bersih yang digagas organisasi Pemuda Batak Bersatu [PBB] Kota Siantar, Jumat (21/5/2021).

Diketahui sebelumnya, pengurus dan anggota PBB bersama pihak kepolisian baik TNI dan unsur muspika bahu membahu membersihkan sampah di seputaran Pasar Horas dan Pasar Dwikora, Jumat pagi.

Baca: Pemandangan Kumuh dan Jorok di Jalan Merdeka

Kapolres Boy melalui Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga menyampaikan apresiasi dan memberikan bantuan untuk kegiatan tersebut.  

Fri Jamos Ritonga, selaku Ketua DPC PBB menyambut baik apresiasi dan bantuan dari pihak kepolisian resor Siantar.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Danramil 01 Siantar Utara dan Sekretaris Camat Siantar Utara dan pengurus PBB tingkat kelurahan 

"Mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas dukungan dan supportnya. Kedepannya PBB semakin lebih giat lagi melaksanakan aksi kemanusiaan," ungkap Jamos Ritonga.

Baca: Pemuda Batak Bersatu Peringati Hari Kartini

Ketua PAC PBB Siantar Utara, Charles Simanjuntak berharap pihak kepolisian menjadi pembina dan pendamping dalam giat Jumat Bersih di wilayah Kecamatan Siantar Utara. 

"Kami sangat bangga kepada pihak kepolisian sebagai pembina kami di wilayah Kecamatan Siantar Utara,” ungkapnya.

Kedepan ia berharap pihak Polsek Siantar Utara tetap mendukung dan turut berpartisipasi secara moril, pemikiran dan waktu untuk kemajuan wilayah kecamatan Siantar Utara khususnya.