HETANEWS.com - Super Model Naomi Campbell menjadi ibu bayi perempuan di usia 50 tahun. Hal itu diumumkan model asal Inggris itu lewat Instagram, Selasa (18/5).

"Berkah yang sangat cantik telah memilih saya sebagai ibunya," tulis Campbell mendampingi foto tangannya memegang kaki bayi.

"Merasa sangat terhormat memiliki jiwa lembut ini dalam hidup saya," lanjutnya sembari menambahkan, "Tidak ada kata yang bisa menggambarkan ikatan seumur hidup yang kini saya miliki dengan malaikat kecil ini."

Tidak diketahui apakah Campbell melahirkan bayi itu, menyewa ibu pengganti, atau melakukan adopsi. Sebelumnya, Campbell telah berbicara mengenai keinginannya menjadi ibu.

Dalam wawancara dengan majalah Evening Standard pada 2017, dia mengatakan, "Saya selalu ingin memiliki anak. Dengan bantuan ilmu pengetahuan, saya rasa saya bisa melakukannya jika saya menginginkannya."

Sejumlah selebritas langsung mengucapkan selamat kepada Campbell.

"Astaga!! Ini harinya? Betapa luar biasa. Betapa beruntungnya dia dan kamu. Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa," tulis desainer Marc Jacobs di Instagram. "Ya Tuhan, berkat yang luar biasa," kata aktris Zoe Saldana.

Sumber: mediaindonesia.com