MEDAN, HETANEWS.com - Warga yang tinggal di kawasan perlintasan kereta api Jalan Pajak Rambe, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, mendadak heboh, Rabu (19/5/2021) sore.

Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya ditemukan luka-luka akibat disenggol kereta api bermuatan CPO jurusan Medan-Belawan. Salah seorang warga setempat bernama Ucok mengatakan, sebelum kejadian pemuda yang belum diketahui identitasnya berjalan kaki di dekat bantaran kereta api.

Diduga tidak mendengarkan suara klakson lokomotif kereta, pemuda yang ditaksir berusia sekitar 20-an tahun tersebut tersenggol kereta dan terpental sejauh 10 meter.

“Awalnya istri saya menjerit-jerit. Ketika saya Tanya kenapa kau menjerit-jerit, istri saya bilang ada orang ditabrak kereta api dan kami pun keluar rumah untuk melihat pemuda itu,”ujar Ucok di lokasi kejadian.

Warga setempat yang menyaksikan si pemuda terlihat lemas berusaha memberikan bantuan. Korban mengalami luka serius di bagian tangan kirinya. Warga yang berada di lokasi kemudian memberi minum dan makanan, namun sang pemuda tidak meresponsnya.

“Kami tidak tahu dia (korban) warga mana, kami gak kenal. Kami takut membawanya ke rumah sakit,”kata Ucok.

Tiga jam terlantar, petugas kelurahan tiba di lokasi. Aparat kepolisian selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Sumber: inews.id