HETANEWS.com - Momentum Idul Fitri menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan bermaaf-maafan. Seperti saat Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu mendatangi Rumah Dinas Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi pada lebaran hari kedua, Jumat (14/5/2021).

Bobby dan Edy tampak berbincang akrab membahas berbagai hal. Bahkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Edy menyebut Bobby sudah seperti keluarganya.
 

"Bobby Nasution beserta Kahiyang Ayu hadir ke rumah dinas. Tidak hanya sekedar mitra dalam pemerintahan, tapi juga bagian dari keluarga. Jadi memang keluarga saya dengan keluarga Bobby sejak dulu dekat dan alhamdulillah sampai saat ini masih saling mengunjungi," ujar Edy Rahmayadi 

"Selamat Berlebaran untuk Bobby Nasution bersama keluarga. Semoga sehat-sehat selalu dan tetap semangat mengabdi kepada masyarakat Kota Medan," katanya.

Pertemuan tersebut juga diposting Bobby Nasution di akun Instagram-nya. Dia menyebut, karena masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, silaturahmi tadi berjalan dengan sangat terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Seiring dengan silaturahmi ini, semoga sinergi antara Pemko Medan dan Pemprov Sumut ke depan semakin kuat. Mari terus kita perkuat silaturahmi dan kolaborasi untuk mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan sejahtera," kata Bobby.

Sejumlah netizen warga Sumut pun yang senang dengan potret kedua pimpinan mereka.
"Alhamdullilah, tua mengayomi muda menghormati," tulis yopie_hi_batubara. "Adem, proud of you sir," tulis Garin_nugraha.

Diketahui, antara Bobby dan Edy sempat terjadi perseteruan lantaran beda sikap dalam penanganan Covid-19 hingga persoalan Kesawan City Walk. Namun keduanya sama-sama berkomitmen untuk membangun daerah.

Baca juga: Buntut Perseteruan Bobby Nasution vs Edy Rahmayadi, Ternyata Ada 8 Hotel Jadi Lokasi Karantina

SUMBER: INEWS