HETANEWS.com - Usia 7 tahun bagi media bukanlah suatu capaian yang mudah. Apalagi di tengah gempuran era digitalisasi,  media online tumbuh bak jamur di musim hujan.

Begitu banyak perjuangan untuk bisa sampai ke tahap ini. Liku-liku perjalanan, jatuh bangun bahkan ada yang tak mampu bangun lagi. Tapi tidak bagi Hetanews. 

Di usia Ke-7 tahun ini, Hetanews masih belajar mandiri. Berjuang untuk tetap eksis dan terus berbuat yang terbaik bagi pembaca. Hetanews juga berterimakasih kepada para pembaca setia.

"Kami tak hanya menyajikan berita, tapi kami juga berinteraksi sosial dan selalu berbagi. Hetanews selalu ada dan terus berbagi dengan sesama," kata Edward Bongsu Pakpahan selaku Pemimpin Umum dan Pendiri Hetanews.

Jalan panjang yang dilalui terkadang terbentur dengan badai kontroversi. Begitu menurut berbagai pihak. Namun itu tidak membuat langkah maju jadi mundur. 

Sederhana

Hari ini tepatnya 7 tahun lalu, Hetanews kembali merayakan perayaan seremonial sederhana tepat  pada hari ini Sabtu 15 Mei 2021. 

Hetanews datang ke Panti Asuhan Aisyiyah Putri di jalan Perak Kelurahan Baru Siantar Utara. Disana disambut baik para pengurus panti.

Selanjutnya para kru para sahabat Heta serta manajemen makan siang bersama di rumah Jurnalis senior Hetanews, Rahayu, sekaligus silaturahmi Idul Fitri bersama keluarganya.

Perayaan ini sekaligus mengucapkan rasa syukur dan nikmat yang diberikan Tuhan kepada media yang didirikan di Kota Siantar ini. 

"Doakan kami agar selalu eksis dan tetap bisa berbagi," ucap Bongsu usai meniup lilin dan pemotongan kue ulang tahun. 

Hetanews tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam perayaan HUT Ke-7 Hetanews, juga para pembaca dan Narasumber yang ramah. 

Baca juga: Selamat Hari Ulang Tahun ke-5 Hetanews.com: "Hidup Adalah Anugerah, Jangan Menyerah...."