SIANTAR, HETANEWS.com - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif Menyambut Hari Raya Idul fitri dan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021, TNI-Polri menggelar patroli skala besar di wilayah hukum Polres Siantar malam jelang Idul Fitri, Rabu 12 Mei 2021.

Patroli Skala besar dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,Kasdim 0207/SML Mayor Infantri F Sidauruk, Danki Brimob Den 1B Polda Sumut AKP M Ghafur,melibatkan personil Polisi TNI, Dishub, dan Satpol PP.

Kegiatan patroli gabungan ini dalam rangka antisipasi kamtibmas menyambut hari raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021, memantau situasi terkini dan menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli dimulai dari Mako polres Siantar menuju Jalan Ahmad Yani tepatnya di Masjid Ilham dan Masjid Jamik di jalan Medan untuk melakukan pengecekan Takbiran.

Selanjutnya melakukan pengecekan di Pos Pam I Jalan Medan Si Gagak Kecamatan Martoba.

Patroli yang dipimpin langsung Akbp Boy turut mengecek Hotel New ANDA yang bertempat di jalan Ahmad Yani.

THM tersebut masih tetap beroperasi melewati batas yang telah ditentukan oleh pemerintah setempat, dan diminta segera ditutup.

Patroli gabungan ini dibagi menjadi 4 tim. Tim I dipimpin oleh Akp Raun Samosir dengan rute  Lapangan Adam Malik, Tim II dipimpin oleh Iptu R Sitorus dengan rute Lapangan Adam Malik dan Pariwisata, Tim III dipimpin oleh Akp L Sinaga dengan rute Simpang Parluasan dan Tim IV dipimpin oleh AKP Ruslan dengan rute Jalan Medan rambung Merah Kota Siantar.

Usai pelaksanaan patroli, rombongan melaksanakan apel konsolidasi yang Dipimpin oleh Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan di mako Polres Siiantar.

Baca juga: Sambut Lebaran, Kapoldasu Berikan Bingkisan Kepada Tokoh Agama