JAKARTA, HETANEWS.com - Menjelang dan saat Idulfitri tiba, tradisi bermaafan dan merayakan kemenangan selalu dilakukan umat muslim di Indonesia. Ketika silaturahmi terbatas dan hanya bisa sebatas berkirim pesan, ada beberapa ucapan dan kata mutiara seputar Idulfitri yang bisa Anda salin dan kirimkan ke kerabat Anda.

Berikut kumpulannya seperti hasil penelusuran Bisnis: Allaahu akbar, Allaahu akbar, laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar, Allaahu akbar wa lillaahil-hamd. Mari perbanyak takbir di hari kemenangan, di hari yang suci! Taqabalallahu mina wa minkum, taqabal ya karim  

Dan secepat itu Ramadhan akan berakhir... I’ll try to end the way i started... Day #1 PUT YOUR PHONE DOWN... dan fokus di detik2 terakhir...

Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H / 2021 M. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin  Semoga amalan kita selama puasa diterima oleh Allah swt  NGATURAKEN SUGENG RIYADI Nyuwun pangaputen sedoyo ke lepatan.

Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf semua kesalahan) Maaf mungkin tak mengubah masa lalu, tapi mampu mengubah masa depan. Maka, hiasi hati dengan penuh kegembiraan di hari kemenangan ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021/1442H  SELAMAT JALAN RAMADHAN semoga tahun depan qta berjumpa lagi, dengan kondisi yang lebih siap lagi untuk beramal baik berbuat baik. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan.

Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya. Yang paling menyedihkan di akhir ramadan adalah kita merasa belum mampu memaksimalkan amalan, sedangkan tahun depan tak ada jaminan akan berjumpa lagi dengan ramadan.

Sumber: bisnis.com