SIANTAR, HETANEWS.com - Polres Siantar bersama TNI dan Satgas Covid 19 melakukan penyemprotan desinfektan  secara massal di lokasi keramaian yang ada di Kota Siantar, Selasa (11/5/2021).

Ihwal penyemprotan desinfektan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Siantar yang semakin hari semakin meningkat.

“Sehingga perlu kita bersama-sama dan bekerjasama untuk berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Siantar,” kata Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

Lokasi penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Gedung Pasar Horas Jaya, pasar Dwikora Parluasan dan Jalan Sutomo - Merdeka

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu. Mari kita bersama-sama berdoa dan berusaha semoga tidak terjadi peningkatan pasca perayaan Idul Fitri. Maka dari ini perlu kita melakukan upaya agar masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap AKBP Boy.

Sebelum melakukan penyemprotan, digelar apel bersama yang dihadiri oleh Dandim 0207/SML Letkol Inf Roly Souhoka, Ketua DPRD Timbul M Lingga, Dandenpom 1/I BB Mayor Cpm Binson Simbolon.

Kemudian Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Daniel Siregar, Dirut PD Pasar Horas Jaya Bambang K Wahono dan Kabid Trantib Satpol PP Kota Siantar, Mangaraja Tua Nababan.

Baca juga: Dianggap Cacat Prosedur, Mahasiswa Demo Tolak Kenaikan Pajak