TEBING TINGGI, HETANEWS.com -  Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila [PAC PP] Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi kembali menyapa masyarakat melalui kegiatan Bakti sosial.

Kegiatan Baksos kali ini dilakukan dengan membagi bagikan takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintas, Senin (10/5/2021).

Adapun 500 paket takjil disediakan dan  dibagikan di dua tempat yang berbeda. Diantaranya di simpang tiga AMD dan yang kedua di depan Global Cell Kota Tebing Tinggi. 

Zein, Ketua PAC Bajenis mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dari Pemuda Pancasila untuk terus menebar kebaikan dan manfaat untuk masyarakat luas, sesuai dengan instruksi dari ketua MPC Pemuda Pancasila.

"Kegiatan Bakti sosial ini diharapkan dapat mengalirkan keberkahan dari Allah, Tuhan yang Maha Kuasa, terlebih di bulan Ramadhan ini, sehingga organisasi Pemuda Pancasila senantiasa diridhoi oleh-Nya,” katanya,.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen PAC Bajenis, Ranting Bandar Sakti, Ranting Teluk Karang dan Ranting Bulian. [qowiy alhaq]

Baca juga: Peduli Korban Banjir, SAPMA PP Tebing Tinggi Bagikan Sembako