SIANTAR, HETANEWS.com - Polisi menciduk seorang pria inisial A (20) saat mengendarai sepeda motor tanpa plat di Jalan Meranti Kelurahan Kahean, Siantar Utara. Polisi mendapati sabu sabu dari pemuda asal Pondok Sayur tersebut. 

Kasat Narkoba Polres Siantar Kristo Tamba mengatakan, A diamankan pada Sabtu 8 Mei 2021 sekitar pukul 20.00 WIB.

Pihaknya sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa A sedang membawa sabu sabu. 

“Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang membawa narkotika jenis sabu di Jalan Meranti tepatnya di Gang Pinus,” jelas Kristo, Senin (10/5/2021).

"Selanjutnya kita berangkat menuju alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan. Saat tiba di alamat yang di informasikan, kita melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hitam tanpa plat," ujarnya. 

Polisi kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan. Dari tangan kiri A ditemukan 2 paket sabu sabu bruto 0.80 gram.

"Saat kita pertanyakan kepemilikan narkotika diduga jenis shabu tersebut, A mengakui bahwa 2 paket narkotika diduga jenis sabu tersebut adalah miliknya," jelas Kristo.

A dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar di Jalan Sudirman untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Baca juga: Warga Riau Nekat Curi Mobil Di Siantar, Akhirnya Di Tembak Polisi