SIANTAR, HETANEWS.com - Presenter Billy Syahputra diam-diam menemui orangtua Amanda Manopo untuk mengembalikan hadiah ulang tahun motor gede (moge) dari Amanda Manopo itu.

Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo mengungkapkan fakta di balik penyebab Billy Syahputra mengembalikan moge tersebut.

Fakta terungkap saat kakak Amanda Manopo itu mendapat pertanyaan dari Feni Rose di acara Rumpi Trans TV.

"Angelica, fitnah atau fakta kalau motor mahal hadiah ulang tahun dari Amanda Manopo untuk Billy sudah dikembalikan oleh Billy?" tanya Feni Rose.

"Fakta," ucap Angelica dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa 4 Mei 2021.

Angelica membenarkan bahwa moge mahal pemberian Amanda Manopo pada Billy sudah ada di rumahnya dan menjadi alat transportasi oleh sang ayah.

"Dipakai sama papa aku," ujar Angelica Manopo.

Di luar dugaan, Billy ternyata mengantarkan sendiri moge tersebut ke rumah Amanda Manopo. Billy bahkan secara gentle menemui orangtua Amanda Manopo untuk mengembalikan hadiah ulang tahun dari mantan kekasihnya tersebut.

"Billy. Dia ketemu langsung papah mamaku sih. Jadi memang langsung dibalikin, karena memang papah aku mau pakai," ucap Angelica.

Namun Angelica mengaku tidak tahu secara detail kapan dan cara moge tersebut dikembalikan, tapi yang pasti hadiah dari Amanda untuk Billy sudah ada di rumahnya.

"Kalau gimana bawanya aku enggak tahu. Pokoknya sudah ada di rumah. Aku juga kaget," kata Angelica.

Seperti diketahui, Amanda Manopo sempat memberikan hadiah motor jenis Scrambler 1200 sebagai kado ulang tahun untuk Billy Syahputra.

Kado tersebut diberikan saat Amanda Manopo dan Billy Syahputra masiih berpacaran.