TEBINGTINGGI, HETANEWS.com, - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK bersama Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, SH, Ipda R. Siahaan, S.Th dan Tim Urkes Polres Nurheppy mengecek  personil Pos Pam  Penyekatan yang berada di tiga titik yaitu Dolok Merawan, Bandar Kajum, Simpang Binjai, dan 2 (dua) Posyan. Kamis (6/5/2021) pukul 12.40 WIB sampai dengan selesai.

Pengecekan yang dilakukan oleh AKBP Agus Sugiyarso, S.IK saat mengunjungi pos-pos tersebut meliputi kelengkapan administrasi posko, panel data, kebersihan dan personil baik itu dari TNI-Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP yang melaksanakan piket Pospam.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK mengatakan , bahwa pengecekan ini sendiri tidak lain bertujuan untuk memastikan giat penyekatan dan pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah di masa pandemi Covid-19 untuk menindak lanjuti kebijakan pemerintah berkaitan dengan peniadaan mudik dan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi," kata AKBP Agus Sugiyarso, S.IK lewat whatsApp nya

Adapun  pers yang terlibat ops ketupat sebanyak 200 terdiri dari pawas padal serta padal lalin dengan kesiapan posko lengkap dengan APD dan pers yang sudah dibekali arahan arahan sesuai dengan SOP

“Ini kan sudah dekat sekali dengan Idul Fitri pastinya tidak dipungkiri akan ada peningkatan aktifitas,dengan demikian saya berharap seluruh warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ada,” tutup Kapolres.

Pantauan di lokasi, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga  memberikan vitamin, face sheild kepada personil yang melaksanakan Pam dan  dalam kunjungan tersebut situasi aman dan kondusif.

Penulis: Wili Harianja, Kontributor hetanews tebingtinggi