SIANTAR, HETANEWS.com - Perusahaan Otobus [PO] PT Sejahtera Trasindo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan setia dan para calon penumpang. 

Bus rute Danau Toba Ajibata-Parapat- Pematangsiantar- Tebing Tinggi- Medan itu berhenti beroperasi untuk sementara waktu.

Penyampaian permohonan maaf sekaligus pengumuman tersebut disampaikan melalui media sosial facebook. Sejumlah pengguna media sosial turut menyampaikan respon. 

Adapun berhentinya operasional Angkutan Kota Dalam Provinsi [AKDP] ini sejalan dengan Peraturan Menteri Perhubungan No 13 Tahun 2021 tentang pengendalian transportasi selama Idul Fitri dalam mencegah penyebaran Covid 19.

“Dengan peraturan menteri perhubungan dimaksud maka dengan ini kami informasikan sejak tanggal 6-17 Mei, Bus Sejahtera tidak melayani trayek seperti biasanya,” dikutip dalam surat.

“Untuk ketidaknyamanan ini kami mohon maaf yang sebesarnya buat pelanggan setia Sejahtera transindo. Salam sehat dan salam melayani dengan tulus”.

Bus Sejahtera diketahui berkantor di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Sejahtera merupakan bus kebanggaan warga Parapat-Ajibata sekitarnya.

Baca juga: Bus Sejahtera Kembali Beroperasi, Penumpang Sepi