SERGAI, HETANEWS.com - Puluhan tahun yang di harapkan masyarakat , baru kali ini masyarakat sangat senang atas tercapainya  pembangunan infrastruktur dengan pengaspalan hotmix terhadap Jalan umum Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai .

Demikian disampaikan Tokoh Muda Desa Bogak Besar, Yusnar Al-Banjari, S.Pd.I kepada Hetanews.com di kediamannya di Bogak besar. Rabu (5/5/2021) sore tadi.

"Saya apresiasi kepada Bupati dan Wabup Sergai terpilih yang telah memprioritaskan pembangunan jalan di Kecamatan Teluk Mengkudu karena ini sebagai upaya terwujudnya Kabupaten yang Mandiri, Sejahtera dan Religius (Maju Terus)," ujar Yusnar.

Saya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dan Lembaga DPRD dapat kembali memprioritaskan pembangunan seluruh jalan umum Desa Bogak Besar karena jalan umum Bogak Besar ini menghubungkan menuju kecamatan Tanjung Beringin yang selama ini menjadi jalan utama untuk transportasi masyarakat khususnya kecamatan Teluk mengkudu dan kecamatan Tanjung Beringin. Dan Semoga pada tahun 2022, jalan umum Desa Bogak Besar dituntaskan pengaspalan nya.harap yusnar.

Hal senada juga dikatakan Tokoh Agama, Ustadz Arpanuddin, S.Pd.I mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sergai (Pemkab Sergai) dan Lembaga DPRD yang telah merealisasikan program pembangunan khususnya di Desa Bogak Besar sehingga mencapai visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus yakni Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Alhamdulillah, jalan umum Desa Bogak Besar sudah mulus. Pengaspalan tersebut merupakan pembangunan yang didambakan masyarakat selama ini. ungkap Ustadz Arpanuddin yang berdomisili di Dusun VI Desa Bogak Besar.

Sementara Kepala Desa Bogak Besar, Syahrum menambahkan ,  pembangunan infrastruktur jalan aspal hotmix tahun 2021 ini pengerjaan dari Dusun I, II, VI hingga VII diperkirakan sepanjang 5.000 meter dan dilanjutkan sisa jalan umum Dusun VII dengan pengerasan sertu sepanjang 1.650 meter.

Dan Kami ucapkan terimakasih kepada pak Bupati dan pak Wabup Sergai serta Lembaga DPRD atas pembangunan jalan yang selama ini kami dambakan. Harapan Pemerintah Desa dan Masyarakat kedepan jalan Dusun VII dapat dituntaskan pada tahun 2022.ungkap Kades Bogak Besar.

Penulis, Sutrisno, Kontributor hetanews Sergai