MEDAN, HETANEWS.com - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Thamrin, Lubukpakam terekam kamera CCTV. Sepeda motor yang diketahui milik Muhammad Irham tersebut digondol maling saat parkir di teras warung sate Taican Thamrin, di Jalan MH Thamrin, Keluruhan Lubukpakam, Kota Medan.

Irham mengatakan kejadian bermula saat dia dan dua orang rekannya datang ke warung sate Taican Thamrin, Minggu (2/5/2021) sore. Mereka hendak berbuka puasa di warung sate tersebut. 

Kemudian, Irham memarkirkan sepeda motor di teras Warung Sate Taican Thamrin, di Jalan Thamrin Kelurahan Lubuk Pakam Deli Serdang. Usai makan sate, dia terkejut saat melihat sepeda motor milik tidak ada lagi diparkiran. 

"Sebelumnya, saya juga lalai dengan meninggalkan kunci sepeda motor saya tergantung," ucapnya. 

Keberadaan kunci sepeda motor tersebut ternyata disadari oleh pelaku. Setelah memastikan keadaan aman, dia kemudian beraksi mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri. 

"Setelah dia menghidupkan motor, barulah saya tahu kalau dia sudah lari dan saya mencoba untuk mengejarnya.  tapi sia-sia karena dia sudah berhasil melarikan diri dan tidak terlihat lagi," ucapnya. 

Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya Nimah Lubis (42). Selanjutnya, mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Deliserdang dengan nomor LP B/171/V/2021/SPKT/Polresta Deliserdang/Polda Sumut tertanggal 3 Mei 2021. 

"Kami juga menyerahkan barang bukti rekaman CCTV saat pelaku beraksi," ucapnya. 

Sumber: inews.id