SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Pelaksanaan serah terima jabatan Ketua PKK dari Ketua lama pada Ketua PKK yang baru dilaksanakan di Gedung Aula Kantor  PKK Pemkab Simalungun Kelurahan  Sondiraya Kecamatan Raya secara Sederhana pada Selasa (4/05/2021) sekira pukul 10:30

Hadir dalam acara tersebut Ketua PKK  yang baru, Nyonya Rosmawati Radiapoh Sinaga, yang duduk berdampingan dengan Wakil Ketua PKK lama, Nyonya Nurita Amran Sinaga. Ketua PKK yang Lama yakni Nyonya Erunita JR Saragih tidak hadir dalam acara Prosesi  serah terima Jabatan Ketua dan Wakil  Ketua PKK  yang lama.

Pantauan Awak media ini tampak  , hadir Kepala Dinas BPMPN Simalungun Sarimuda Purba,  Sekretaris PKK tingkat  Kabupaten Simalungun Nyonya Juliana Jamposman Purba sebagai pembawa acara dalam prosesi serah terima Jabatan Ketua dan Wakil Ketua PKK dimaksud.

Acara serah terima Pengurus PKK Tingkat Kabupaten Simalungun itu pun dilaksanakan secara sederhana yang hanya dihadiri sejumlah Anggota PKK sebagai pengurus Intinya saja.

Pengurus PKK Tingkat Kabupaten Simalungun periode 2021-2024. Resmi dijabat Nyonya Rosmawati Radiapoh Sinaga sebagai Ketua PKK Tingkat Kabupaten Simalungun.

Penulis: Dani, Kontributor Hetanews Simalungun