JAKARTA, HETANEWS.com - Rans Cilegon FC terus bersiap menyongsong gelaran Liga 2 2021. Tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad itu baru saja melakoni laga uji tanding dengan klub Liga 1, Persita Tangerang, Sabtu (1/5) lalu.

Sayang, pasukan Bambang Nurdiansyah itu tak mampu mendapatkan hasil maksimal. Bertanding di Indomilk Arena markas Persita, Rans tumbang dengan skor 0-2.

Gol-gol Persita di laga tersebut tercipta melalui penalti Chandra Waskito dan Ahmad Nur Hardiyanto. Kendati kalah, CEO Rans, Raffi Ahmad, tak terlalu mempermasalahkannya.

Bahkan, Raffi berencana mengirim tim untuk melakukan pemusatan latihan jelang kompetisi Liga 2.

"Jadi di sini kan kami kan tim baru, baru kemarin kami mengadakan friendly dengan tim Persita, alhamdulillah dapat pelajaran juga," ucap Raffi kepada wartawan.

"Abis lebaran kami mau melakukan TC di suatu tempat mungkin setelah kan tanggal berapa lebaran kalo enggak salah. Kami juga masih mencari tempatnya setelah itu kami persiapan menuju liga dua yang rencana (jalan) bulan Juli," tambahnya.

Lebih lanjut, Raffi menginginkan timnya untuk lebih kompak. Ia pun tak masalah meski timnya belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam laga uji coba melawan Persita.

"Karena ini tim baru, fokus kebersamaannya, chesmitrynya, mereka kompak dulu lah ngerti karena di sepak bola kan gak ada superman tapi superteam. Ya masing masing individual punya skill beda. Tapi, skill enggak bakalan terpakai kalau memang enggak ada kekompakan pemain," tutup Raffi.

sumber: kumparan.com