SIANTAR, HETANEWS.com – Terkait isu banting harganya harga chip Higgs Domino di Instagram menjadi bahas pembicaraan di kalangan masyarakat, baik para pemain maupun para agen.

Para peminat/pemain Higgs Domino sangat mendukung turunnya harga chip. Bahkan bebrapa pemain menilai kalau harga chip yang sekarang lumayan mahal. Sedangkan bagi para agen chip Higgs Domino mengatakan dengan adanya isu harga chip turun para pemain mulai protes dengan harga biasa.

“Dengan isu itu para konsumen yang biasa beli chip kepada kita mulai protes dengan harga yang lama. Padahalkan harga dari Higgs Dominonya belum ada resmi turun atau tidak,” ujarnya.

“Kalau terkait harga chip Higgs Domino turun atau naik tidak bermasalah dengan saya. Kalau ada yang beli ya silakan kalau tidak pun ia tidak apa-apa,” ujar masyarakat Simpang dua, Kota Siantar tersebut.

Terpisah agen Chip Higgs Domino lainnya, IP,  mengatakan kalau dia tidak mengetahu terkait harga chip Higgs Domino turun.

“Saya tidak mengetaui itu bang, penipuannya itu apa lagi yang dari IG IG itu. Mau naik atau turunnya pun harga chip itu terserah mereka. Kalau aku pribadi biar ajalah tetap seperti biasanya,” ujarnya.

Disislain, pemain Higgs Domino BS sangat mendukung terkait turunnya harga chip. Dirinya mengatakan sadah sepantasnya harga chipnya turun.

“Tapi kalau saya yang sering Jekpot (JP) memang sangat rugi kalau harga chipnya turun. Otomatis kalau saya bongkar, kan harganya sudah turun dan penghasilan saya akan berkurang,” ujarnya sembari tersenyum mengatakan akan melakukan mogok bongkar chip.