TEBINGTINGGI, HETANEWS.com – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK memimpin upacara Korps Raport pengabdian empat personil Polres Tebing Tinggi TMT 01 Mei 2021, Senin (03/05/2021), pukul 08.30 WIB di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Adapun empat personil dalam Pemberian kenaikan pangkat pengabdian memasuki pensiun beberapa bulan ke depan yaitu Wakapolres Tebing Tinggi dari Kompol menjadi AKBP Sarponi, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung menjadi Kompol, Ipda Supratman dan Ipda Saroha Siringoringo.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, S.IK dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada personil yang menerima kenaikan pangkat pengabdian.

“Ini anugrah yang patut disyukuri karena tidak semua personil dapat menerimanya. Itu dapat diterima karena dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas,” sebut Kapolres.

Pada kesempatan itu, dihimbau semua personil dan ASN dapat bekerja dengan tulus dan iklas. Banyak penghargaan yang diberikan kepada personil mulai dari kenaikan pangkat dan prestasi lainnya.

Terkait lebaran mudik, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil tidak boleh ada yang melakukan mudik dan personil harus mengamankan suasana bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442.

Dalam upacara Korps Raport pengabdian, juga dirangkai dengan pemberian secara simbolis paket lebaran kepada personil Polres Tebingtinggi dan ASN, dan tampak berjalan aman dan kondusif.