SIANTAR, HETANEWS.com - Pada hari Rabu tanggal 28 April 2021, sekira pukul 06.30 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mengamankan Roi (21) saat sedang membawa sabu.

Sat Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba jenis shabu di simpang Jalan Jawa, Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar kemudian.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar SIK melalui Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba berangkat ke alamat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan kemudian pada saat berada di Jalan Jawa terlihat seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri sendiri di pinggir jalan jawa.

Kemudian Personil Sat Narkoba mendekati dan langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Roi (21) thn warga jalan kartini.

Dari kantong celana depan sebelah kiri Roi ditemukan 6 buah pipet dan 1 buah mancis kemudian dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1paket narkotika diduga jenis sabu dengan bruto 0.38 gram.

Kemudian seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.