SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2021-2024, Senin(26/04/2021).

Tidak hanya ucapan selamat, kali ini GMKI PSS sampaikan beberapa pesan penting kepada Radiapoh Sinaga dan Bapak Zoni Waldi  (RHZ-ZW) Selaku Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang baru saja dilantik bahwa Simalungun butuh perubahan.

"Selamat atas terlantiknya Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, sangat besar harapan kami dari GMKI agar kiranya bapak Radiapoh Sinaga dan Bapak Zoni Waldi mampu membawa perubahan dan gebrakan-gebrakan baru di tanah Simalungun ini." Ucap Juwita Theresia Panjaitan selaku Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

Dalam hal tersebut GMKI PSS berpesan bahwa Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat, maka dari itu GMKI PSS Berharap agar kiranya Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik agar bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Simalungun.

"Saya menyarankan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang barus saja dilantik agar bekerja secara maksimal untuk masyarakat Simalungun terutama dalam hal terdekat yakni mengkontrol ruang lingkup sosial di masa pandemi yang kita sama-sama tidak tahu kapan berakhir, juga berharap mampu tuntaskan janji-janji kampanye pada saat menjelang Pilkada kemarin serta jaga amanah yang di berikan masyarakat." Tegas Juwita Panjaitan selaku Ketua  GMKI PSS.

" Selain itu, besar harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang baru saja dilantik agar kiranya mampu mengelola dengan baik Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meningkatkan perekonomian dan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan sektor pendidikan dan kesehatan agar terciptanya masyarakat yang maju sejahtera." Tutup Juwita Panjaitan.