JAKARTA, HETANEWS.com - Perseteruan dalam rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul selalu ada tuduhan-tuduhan baru yang muncul. Kali ini ada tuduhan pencurian yang ditujukan kepada Desiree Tarigan.

Kuasa hukum Hotma Sitompul menuding adanya tindakan Desiree Tarigan mencuri barang-barang sang pengacara. Karena menurut mereka Hotma Sitompul tak pernah mengusir dan mengizinkan Desiree tarigan membawa keluar barang-barangnya dari rumah Hotma.

"Kapan Pak Hotma mengizinkan barang-barang keluar dari rumah itukan inisiatif dari pada anaknya," ujar Partahi Sihombing, ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, semalam.

Tidak hanya Desiree, Partahi Sihombing menduga anak-anak Desiree ikut serta dalam dugaan pencurian perabot rumah Hotma Sitompul. Kuasa hukum Hotma mengklaim mereka memiliki bukti berupa video.

"Yang ambil, anaknya namanya Pria. Itu bisa kami buktikan itu belum pernah kami sebutkan secara terus terang dan secara transparan mengenai barang-barang itu," tuturnya.

"Nah sekarang kami kasih lihat secara jelas supaya ini menjadi acuan, inilah barang-barang yang diangkut. Ini lemari pajangan segala macem ini video ya, ini saya kasih lihat foto yang lebih jelas," sambungnya.

Untuk membawa barang-barang tersebut, mereka menyebut Desiree dan anak-anaknya sampai menyediakan dua truk ukuran besar.

"Berapa banyak barang-barang yang dikeluarkan dari rumah sampai memakai mobil bak, bahkan ada mobil truk 2 besar. Yang dikeluarkan tempat tidur, lemari, meja dan lain-lain," kata Partahi.

Tidak hanya barang-barang rumah tangga, kuasa hukum Hotma Sitompul juga menduga Desiree sudah membobol isi brankas sang pengacara. Dalam brankas tersebut terdapat surat-surat penting milik Hotma Sitompul.

"Nah yang terakhir, kalian tau kan kalau di rumah itu ada brankas, itu isinya apa surat-surat penting dan barang-barang berharga segala macam. Nah brankas ini masih ada di rumah, di kamar, tapi kami yakin ini isinya sudah nggak ada," tuding Partahi Sihombing.

Adanya tudingan-tudingan itu, kuasa hukum Hotma Sitompul mengatakan Desiree Tarigan tak punya itikad baik.

"Jadi jangan semata-mata melihat dari media bahwa pak Hotma pelit dan segala macem. Lihat saja tata cara yang dilakukan oleh istrinya itu menghadapi permasalahan seperti itu bukannya datang kerumah baik-baik," ungkap Partahi.

Akan tetapi, dikatakan Partahi Sihombing, Hotma Sitompul tak mau membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Itu dipilih karena Hotma tak ingin perseteruan dengan Desiree terus melebar.

Baca juga: Ibu Angkat Desiree Muncul, Minta Hotma Sitompul Kembalikan Tanahnya

sumber: detik.com