JAKARTA, HETANEWS.com - Di tengah kisruh rumah tangganya, komedian Sule masih terus berkomunikasi dengan istrinya, Nathalie Holscher. Meski begitu, ia tidak tahu bagaimana akhir dari persoalan ini.

“Enggak tahu ke depannya seperti apa. Apa pun keputusannya kita harus terima dengan ikhlas,” kata Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4).

Sule selama ini tidak banyak bicara mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie. Namun, bukan berarti dia tidak berbuat apa-apa. Laki-laki 44 tahun ini sudah mengajak istrinya untuk berkomunikasi.

Sule mencoba membangun komunikasi ketika Nathalie memutuskan untuk meninggalkan rumah. “Duduk bareng kita obrolin, ‘Kenapa harus pamit dulu dan lain-lain.’ Mungkin karena dia masih muda, emosilah, akhirnya dia dengan sendirinya pergi,” tuturnya.

Ketika biduk rumah tangganya semakin banyak diberitakan, Sule mengatakan, keluarga dan teman-teman dekatnya menanyakan mengenai kabar tersebut kepada dirinya. Ia memberikan penjelasan dengan harapan bisa meredam emosi keluarganya.

“Saya diam bukannya saya enggak ikhtiar. Saya tetap usaha dan beban saya saat ini meredam keluarga, anak-anak, dan lain-lain,” ucap Sule.

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, Nathalie mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama. Usia kandungannya sudah menginjak lima minggu.

Sule telah mengetahui soal kehamilan Nathalie. Ia mengatakan perempuan 28 tahun itu mengabarinya ketika dinyatakan positif hamil. “Masalah kehamilan, dia juga kasih tahu sama saya,” ujarnya.

Selanjutnya, Sule mengatakan, ada rencana untuk bertemu dengan Nathalie. Kendati demikian, ia tidak mengungkap mengenai waktu pertemuan tersebut.

Saat bertemu dengan Nathalie, Sule berharap bisa menemukan jalan terbaik terkait permasalahan rumah tangganya. “Doakan saja yang terbaik. Sampai masalah ini beres, penginnya yang terbaiklah, gitu,” ucapnya.

Isu keretakan rumah tangga Sule pertama kali muncul setelah Nathalie menghapus foto-foto maupun video yang suaminya di akun Instagram pribadinya. Nathalie juga sempat menggungah potret di Instagram Story yang memperlihatkan ketika ia sedang menangis. “Kuat,” tulis Nathalie dalam unggahannya itu.

Dalam unggahan di Instagram Story pada 21 April lalu, Nathalie sempat mengungkap bahwa dirinya merasa lelah karena harus terus bersabar dan berusaha menjadi lebih baik. Ia juga merasa tidak ada timbal balik terkait perasaannya.

“Sayang dan ikhlas tulus, tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri, enggak ada feedback-nya:),” tulis Nathalie.

Baca juga: Respons Sule 'Disentil' Keluarga Nathalie Holscher

sumber: kumparan.com