HETANEWS.com - PSMS Medan optimistis kembali dapat berlaga di Liga I Indonesia pada musim depan dan untuk itu berbagai upaya terus diupayakan termasuk dengan merekrut pemain yang berkualitas.

CEO PSMS Medan, Kodrat Shah, Kamis, mengatakan, pihaknya optimistis jika klub asuhannya bisa menempuh kasta tertinggi di tanah air musim depan.

Bahkan, tak tanggung pria yang juga menjabat Ketum Asprov PSSI ini menegaskan akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.

"Untuk finansial kita akan upayakan untuk mencukupi selain dari sponsor dari kita sendiri akan mengeluarkan dana untuk mencukupi seluruh biaya yang akan digunakan untuk satu putaran liga 2 nantinya. Ya sponsor akan kita cari lagi.Anggaran yang dibutuhkan 8 miliar lebih untuk satu putaran liga 2," katanya.

Dalam kesempatan itu juga Kodrat menyampaikan harapan PSMS Medan selalu kompak untuk bisa mengikuti liga 2 demi memenuhi tekad untuk bisa kembali naik ke Liga 1.

Disinggung pemain, Kodrat mengaku memilih pemain yang cukup bagus dan akan melakukan koordinasi antara pelatih dengan pengurus, manajer dan semua yang terlibat.

"Bahkan mantan pemain juga kita libatkan untuk memilih pemain yang kita harapkan bisa membawa PSMS naik ke Liga 1 nanti," katanya.

Sumber: Antara