SIANTAR, HETANEWS.COM - Walikota Siantar Hefriansyah mendukung simulasi pembelajaran tatap muka yang di gelar oleh Cabang Dinas Pendidikan Siantar. Hal itu terlihat setelah Hefriansyah datang ke SMA Budi Mulia dan SMA Negeri 4 Kota Siantar, Senin (19/4/2021).

Di SMA Negeri 4 Kota Siantar, walikota langsung menuju kelas di mana para siswa lagi belajar.

Dia pun mempertanyakan apakah para siswa keseluruhan memakai masker saat belajar atau tidak, dan walikota juga memberikan pelajaran sedikit kepada para siswa yang lagi belajar.

"Hari ini saya melakukan inspeksi ke dua sekolah di kota Siantar yang melakukan simulasi pembelajaran tatap muka karena di bulan Juli nanti akan dilaksanakan sekolah tatap muka, selama satu minggu ini akan dilakukan simulasi, dan saya melihat disini protokol kesehatan dilaksanakan," kata Hefriansyah.

Masih kata Hefriansyah, tadi saya menghimbau kepada mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar kiranya simulasi ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Apa yang diharapkan oleh orang tua siswa ataupun para siswa di bulan Juli nanti bisa kita belajar tatap muka dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya