TEBINGTINGGI, HETANEWS.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya, Kamis (15/4/2021) siang di ruangan kerja Polres Tebing Tinggi.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggolan menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi Bupati Serdang Bedagai disambut baik oleh Kapolres Tebing Tinggi untuk dapat menjalin kerjasama dan sinergitas 3 Pilar antara Polres Tebing Tinggi serta Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso yang didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, bersama Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya juga turut membicarakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Hal ini sehubungan dengan adanya 5 Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, diantaranya Kecamatan Sipispis, Kecamatan Dolok Merawan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Bandar Khalifah serta Kecamatan Tebing Syahbandar.

Giat silaturahmi yang penuh dengan keakraban dan tetap mematuhi protokol kesehatan ini berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Penulis: Kontributor Hetanews Tebingtinggi, Willi Harianja