HETANEWS.com - Kondisi mobil Toyota Avanza hitam BK 1816 JO yang mengalami kecelakaan tunggal di jalur tol Tebing Tinggi Medan Km 68+600 kawasan Tanah Raja Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai tampak rusak berat.

Karena sempat terguling-guling bagian luar mobil pun tampak remuk. Bagian kaca-kaca juga tampak pecah.  Setelah dievakuasi dari lokasi kejadian mobil ini pun langsung dibawa ke Polres Serdang Bedagai. Dari lima orang yang ada di dalam mobil hanya satu orang yang berhasil selamat.

Satu orang tersebut yakni Karya Danu (13) yang merupakan anak dari sang sopir, Sukirno (41) yang beralamat di Jalan Biskey Lingkungan IV Desa Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Sukirno tewas di tempat setelah kejadian. Selain itu ada tiga orang lain yang juga ikut tewas yakni Suriani (43), Rubini (52) serta Nurainun (45). Sukirno dan Rubini meninggal dunia di lokasi sementara Suriani dan Nur Ainun meninggal dunia di rumah sakit Trianda Pasar Bengkel.

Dari data yang didapatkan di Satlantas Polres Serdang Bedagai, Suriani tercatat sebagai warga  Dusun XXII Pulau Rawa Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan. Ia mengalami luka tangan kiri patah,  dan memar pada kepala.

Sementara itu Rubini yang berstatus ibu rumah tangga beralamat di Dusun IV Desa Penggalangan Kecamatan Air jonam Kabupaten  Asahan. Ia mengalami luka mata kiri memar patah kaki kiri. 

Sedangkan Nur Ainun yang juga sebagai ibu rumah tangga tercatat sebagai warga Jalan Biskey Lk IV Desa Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai Prov. Sumut.

Ia meninggal karena mengalami luka robek pada kepala. Sukirno (39) meninggal dunia lantaran mengalami luka yang cukup parah pada bagian wajah.

"Informasi dari keluarga tadi katanya mereka itu tinggal di daerah Percut karena kerja di sana dan kemarin ziarah ke kampung halaman dan tadi pagi itu mau kembali pulang. Jenazah semua tadi dibawa ke Air Joman," kata Iskandar pegawai RSU Trianda Pasar Bengkel.

Sumber: tribunnews.com