SIANTAR, HETANEWS.com - Polisi menggerebek Karaoke Anda pada Minggu 11 April 2021 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Polisi menemukan barang bukti pil ekstasi dan memboyong 9 orang dari ruangan karaoke.

Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi Ahya, dalam keterangannya menuturkan bahwa kesembilan orang tersebut diciduk dari ruangan karaoke VIP 9 ‘Room Chelsea’. 

Ia menjelaskan, penggerebekan dilakukan karena adanya keresahan warga yang bermukim di sekitar lokasi Karaoke Anda. Tempat itu disebut sarat peredaran ekstasi dan penari wanita seksi. 

Anda Karaoke Hotel dan Cafe & Resto tersebut berada di  Jalan ahmad Yani Kelurahan Merdeka Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar.  

“Sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi, dan tempat penari penari seksi dan sudah sangat meresahkan masyarakat di sekitar area karaoke Anda. Kemudian personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan,” kata Rusdi melalui keterang tertulis, Senin (12/4) malam

Polisi berhasil menciduk 9 orang dari room chelsea. Dari hasil penggeledahan ditemukan pil ekstasi yang disembunyikan di sofa dan lantai ruangan. Pil ekstasi tersebut disimpan dalam balutan tisu dan kotak rokok.

“Berhasil menemukan 1  buah gulungan tisu yang didalamnya ada 1 butir pil Ekstasi berbentuk oval warna biru yang diselipkan di kursi sofa ruangan, 1 buah kotak rokok sampoerna yang di dalamnya ada ½ butir ekstasi di bawah kursi sofa  dan 1 buah gulungan tisu yang didalamnya ada ½  butir pil ekstasi ditemukan di lantai ruangan,” jelasnya.

Adapun kesembilan yang diamankan berstatus sebagai pengunjung Karaoke Anda. Diantaranya, inisial A (34), R (25), A (27), M (18), M (25) R (21), J (26), J (33) dan R (20).

Setelah diinterogasi polisi, kata Rusdi,  mereka mengakui menggunakan narkoba jenis pil ekstasi di dalam room 9 karaoke ANDA.

Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama 9 tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan.

Baca juga: Diduga Peredaran Ekstasi di Hotel ANDA, Sembilan Orang Lagi Fly Diamankan