SIANTAR, HETANEWSS.COM – Dalam menyambut hari jadi Polisi Militer ke 75, Detasemen Polisi Militer I/l Pematangsiantar melaksanakan kegiatan berbagi ke beberapa lokasi di Simalungun pada Senin (12/4/2021)

Komandan Detasemen Polisi Militer I/I Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon S.H, M.H menyampaikan mereka akan melaksanakan anjangsana ke pesantren, gereja dan kerumah Mulyono yang empat anaknya cacat.

“Kita akan memberikan bantuan ke tiga lokasi berbeda di Simalungun diantaranya Pondok Pesantren Babusallam milik Tuan Guru Batak Syekh H DR Ahmad Sabban el Rahmaniy Rajagukguk MA bin Syekh Al’arif Billah Abdurrahman Rajaguguk QS di Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun berbentuk sembako,” Kata Binson.

Dilanjutkannya, bantuan juga di berikan ke Gereja HKBP Resort Panei Tongah

bahan bangunan ke Gereja HKBP Resort Panei Tongah berbentuk bahan bangunan seperti semen, pasir dan batu padas, dan bantuan juga diberikan kepada keluarga Mulyono dimana empat anaknya yang mengalami cacat di daerah Rambung Merah.

Dia berharap Denpom I/I Pematangsiantar bisa memberikan bantuan warga sekitar dan melaksanakan fungsi mereka memberikan pelayanan yang baik aman dan damai di dalam suasa menyambut bulan puasa.

Selain dari Denpom I/I Pematangsiantar, ada juga SatKom Gajahmada dan juga BSS Fondation Siantar.