TEBING TINGGI, HETANEWS.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba - 2021, Senin (12/4/2021) bertempat di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Sebelum pelaksanaan  apel gelar pasukan dilaksanakan, terlebih dahulu seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh Team Kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Apel Gelar Pasukan dihadiri oleh Wakapolres Tebing Tinggi, Kasubden POM Tebing Tinggi, Kadis Perhubungan, Kaden B yang Mewakili, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Para Bintara, Sat Pol PP Tebing Tinggi.

Adapun amanat Kapolda Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si yang dibacakan oleh Kapolres Tebing Tinggi yaitu mulai tanggal 12 April 2021 akan dimulai Operasi Keselamatan Toba 2021 dan selesai sampai tanggal 25 April 2021, untuk itu kita dari Kepolisian dan Instansi yang terkait untuk dapat menciptakan Harkamtibmas di Kota Tebing Tinggi.

"Dalam melaksanakan tugas Operasi tolong dilaksanakan dengan baik dan kita juga harus memberikan Pengamanan kepada yang melaksanakan ibadah Puasa dan Shalat Tarawih, Lakukan deteksi dini dengan memetakan titik - titik kerawanan kemacetan, pelanggan dan kecelakaan lalulintas serta penyebaran Covid 19. Laksanakan tugas dengan Profesional dan Humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan melalui penerapan Buddy Sistem dan mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Operasi.

Penyematan Pita Pasukan Operasi Keselamatan Toba - 2021 oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK

Usai membacakan amanat Kapolda, dalam kesempatan tersebut Kapolres Tebing Tinggi  AKBP Agus Sugiyarso, S.IK juga berpesan kiranya Kepolisian Resor Tebing Tinggi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, juga berpedoman pada protkes dan berikanlah pengamanan terbaik kepada warga Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Ramadhan khususnya pada saat ibadah sholat taraweh,"pungkas Kapolres.

Selama kegiatan Apel Gelar Pasukan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.