SIANTAR, HETANEWS.com - Sekitar Sembilanorang yang lagi Fly diamankan Tim Satresnakroba Polres Siantar dari salah satu tempat hiburan malam yaitu Hotel ANDA yang berlokasi di Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Minggu (11/4/2021) pagi sekira jam 01.00 WIB.

Informasi yang di himpun hetanews dari beberapa narasumber penggerebekan di lakukan karena adanya informasi ada beberapa orang lagi Fly di ANDA.

"Tidak hanya itu saja bang, memang di sana memang bebasnya peredaran Ekstasi itu. Sepengetahuan saya kalau bos yang melakukan peredaran disana namanya DS. Kalau untuk pemainnya itu sih DY," ujarnya sembari mengatakan kalau dia pernah masuk dan ditawarin obat tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut, pihak Polres Siantar langsung melakukan penggerebekan. Dari hasil penggerebekan informasi ada 9 orang yang diamankan. Dan ada beberapa karyawan Hotel ANDA di amankan.

Ditempat terpisah, pemilik usaha tempat hiburan malam yang digerebek berinisial KLI dikonfirmasi, Minggu (11/4/2021) sore sekira jam 15.30 WIB melalui telepon seluler, membenarkan adanya Polres Siantar melakukan penangkapan sesuai informasi yang diterimanya.

"Saya memang mendapatkan informasi tadi malam ada penggerebekan. Saya ketahui tersangka sekitar 4 atau 9 orang tamu dan sudah di bawa polisi. Tapi saya tidak tau itu penggerebekan atau tidak tapi yang jelas memang ada tadi malam," ujarnya melalui telepon seluler. 

"Kalau saya pribadi biar aja di kembangkan dan di cari siapa penjualnya. Saya senang ko kalau di cari, di kembangkan serta di berantas siapa yang jual," tegasnya.

Terkait anggota Anda yang tertangkap dia mengatakan tidak ada. Yang di tangkap itu adalah pengunjung.

"Kalau bagian seperti itu saya tidak mau membekap-bekap. Tanyak aja pihak kepolisian. Saya yakin kalau ANDA itu bersih. Kalau ANDA itu dari dulu memang sudah kuat, ngapain kita takut-takut dan toh saya sangat mendukung di tangkap pengedaran itu dari ANDA," ujarnya sembari mengatakan ngapain pusing-pusing memikirkan itu.

Sampai berita ini di terbitkan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar belum dapat di konfirmasi.