SIANTAR, HETANEWS.com -  Walikota Siantar Hefriansyah menghadiri acara peningkatan akses air minum dan sanitasi aman dan berkelanjutan. Kegiatan tersebut diadakan di Mahogany Grand Ballroom Grand City Hotel Medan, Kamis (8/4).

Direktur Lingkungan United States Agency for International Development (USAID) Matthew Burton dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan publik pada pelaksanaan acara tersebut. Pada kesempatan yang sama, Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan masyarakat harus disiplin dalam menggunakan air bersih. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Konsulat Amerika dan jangan pernah bosan bersama-sama bergandeng tangan. 

“Hal-hal seperti kegiatan ini, saya sangat mengapresiasi. Apalagi untuk kepentingan masyarakat Sumatera Utara. Mari kolaborasi kelola air minum dan sanitasi aman untuk semua," ajaknya.

Atas nama masyarakat Kota Siantar Walikota Hefriansyah menyampaikan terima kasih dengan hadirnya Indonesia urban water, Sanitation, and hygiene penyehatan lingkungan untuk semua [IUWASH PLUS].

"Kita sangat terbantu dalam peningkatan akses air minum dan sanitasi aman yang berkelanjutan. Alhamdulillah, kita dibantu oleh sarana dan prasarana serta pendampingan bagaimana masyarakat hidup sehat. Harapan saya semoga kegiatan ini terus berkesinambungan," terangnya. [Rilis]

Baca juga: Direksi Perumda Ingatkan Pentingnya Kualitas Air Untuk Dikonsumsi