HETANEWS.com - Seorang pemuda bernama Rico Rampati (25) tewas dibunuh di rumah pacarnya di Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (7/4). Pembunuhnya tak lain adalah ayah pacarnya, bernama Sopian (45).

Rico dibunuh karena menghamili anak Sopian, lalu tidak mau menikahinya. Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman mengatakan insiden pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Awalnya, Rico pamit ke ayahnya mau ke rumah pacarnya, bernama Tiara di Desa Stabat Lama Barat dengan sepeda motor Honda Vario.

“Sesampainya di rumah pacar korban, terjadi ribut diduga Tiara hamil sehingga orang tua Tiara bernama Sopian meminta pertanggung jawaban atas kehamilan anaknya,” ujar Yasir dalam keterangannya, Kamis (8/4).

Ayah di Sumut yang membunuh pacar anaknya.
Foto: Dok. Istimewa

Namun saat kejadian itu, kata Yasir, Rico tidak mau bertanggung jawab. Keadaan ini membuat orang tua Tiara emosi.

“Dia lalu melakukan penganiayaan terhadap Rico dengan menggunakan sebilah pisau yang mengakibatkan korban meninggal dunia,”ujar Yasir.

Penganiayaan yang dimaksud adalah Sopian menusuk bertubi-tubi tubuh Rico. Akibatnya, sekujur tubuh Rico mengalami banyak luka. Mulai dari leher, badan hingga tangan. Mendapat laporan penganiyaan itu, polisi langsung turun tangan dan mengamankan pelaku beserta barang bukti.

Sumber: kumparan.com