SIANTAR, HETANEWS.com – Putra dari almarhum Riamsah Nainggolan, Lamhot Darma Batubara, korban pembunuhan yang dilakukan oleh Rohayani Purba alias Hany alias Gea  tidak puas dengan hasil rekonstruksi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Disebutkannya, rekonstruksi tersebut tidak sesuai dengan yang dirasakan, banyak sekali kejanggalan yang dilihat dan diketahui olehnya.

“Saya kurang berkenan dan terima hasil rekonstruksi tadi, kerena terdapat banyak kejanggalan-kejanggalan sesuai dengan apa yang saya alami sewaktu saya menunggu mama saya dari jam 09.30 wib hingga jam 20.00 wib ketika mama saya ditemukan di gudang dalam keadaan meninggal dunia,” katanya Kamis (8/4/2021).

Diteruskannya, bagaimana dengan secepat itu wanita membersihkan serapih mungkin tanpa disertai pihak orang lain, saya menduga pembunuhan itu tidak dilakukan seorang diri dan itu sudah matang-matang direncanakan.

“Dia sudah beberapa kali datang ke rumah, karena ada unsur dendamlah makanya dia membunuh mama seperti pernyataan yang disampaikannya dulu, yang mengatakan sakit hati dan dendam kepada mama saya karena diperermalukan karena tidak bayar uang kos,” ucapnya.

Disinggung soal apa saja kejanggalan-kejanggalan yang terjadi, Darma tidak memberitahukan, karena masih akan disimpan untuk di pengadilan nanti.