SIANTAR, HETANEWS.com - Ketua Pengkot Pertina Pematangsiantar Mayor Cpm Binson Simbolon SH, MH, dalam Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 yang diselenggarakan di Kota Pematangsiantar dapat menghasilkan Atlit-atlit yang Profesional, Rabu (7/4/2021)

Dalam Pelantikan Pengurus Pertina pada Kejurda Tinju Amatir Youth 2021, Mayor Cpm Binson Simbolon SH, MH, meminta Doa Restu serta dukungan dari semua Stekolder yang hadir.

"Kejurda ini adalah awal dari Kebangkitan kita Pertina Pematangsiantar, dan saya mohon dukungan dari semua Stekolder, baik Walikota maupun Para Toko dan Insan Pers, Marilah kita bersama-sama membina Pertina Pematangsiantar untuk menghasilkan Atlit Nasional" ujarnya didepan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Mayor Cpm Binson Simbolon SH, MH,juga menyampaikan dengan diselenggarakanya Kejurda Tinju Amatir Youth 2021, bisa menghasilkan Atlit Nasional hingga kelaha Asia Games.

"Harapan saya sebagai ketua Pertina Pematangsiantar dengan diselenggarakan Kejurda ini dapat menghasilkan Atlit-atlit Nasional yang bisa menuju Asea Games" kata Ketua Pertina Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH.

Ketua Pertina Kota Pematangsiantar, Mayor CPM Binson Simbolon SH MH.bersama pengurus Pertina saat Pelantikan (Foto/Hen)

Untuk diketahui Kejurda Tinju Amatir Junior & Youth Sumut 2021, ini sekaligus ajang Seleksi Atlet Sumatera Utara untuk dipersiapkan mengikuti Kejurnas Tinju Junior & Youth pada Juni 2021 dan Popnas pada Agustus 2021 mendatang.