Hotma Sitompul pada jumpa persnya kemarin menegaskan sudah memberikan empat apartemen di luar negeri untuk istrinya, Desiree Tarigan. Hal ini kemudian menjadi polemik lagi.

Empat aset yang terdiri dari dua apartemen di Singapura dan dua apartemen di Australia itu disebut dibeli sendiri oleh Desiree Tarigan. Ibu Bams eks Samsons ini membantah ucapan Hotma yang menyatakan empat aset itu darinya.

Desiree menjelaskan, pembelian empat aset itu menggunakan uang pribadinya. Hal ini diungkapkan Desiree saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

"Saya membayar uang muka atas apartemen di Australia dan Singapura bersumber dari uang saya pribadi," ujar Desiree.

Desiree mengaku sebelum menikah dengan Hotma memang sudah memiliki banyak uang. Ia membeli empat aset itu dengan uang warisan dari keluarganya yang dianggap lebih dari cukup.

"Orangtua saya berasal dari keluarga cukup, sehingga keluarga saya meninggalkan warisan kepada saya yang sangat saya syukuri lebih dari cukup," imbuhnya.

Bukan hanya perihal empat aset itu, ruko yang ia miliki di Jakarta pun disebut miliknya tanpa campur tangan Hotma. Hal ini juga turut menepis ucapan Hotma mengenai kepemilikan ruko tersebut.

"Mengenai ruko Mamitoko yang juga dibeli dalam masa perkawinan itu tidak benar. Bawa ruko tersebut dibeli anak saya Bams," tambah Desiree.

"Untuk membeli 1 apartemen saja saya harus berhutang di bank, tidak ada satu sen pun Hotma mengeluarkan uang," tutup Desiree.

Desiree Tarigan telah juga melaporkan Hotma ke Polres Metro Jakarta Selatan karena merasa nama baiknya dicemarkan. Ia melaporkan Hotma atas beberapa pasal dan tudingan pencemaran nama baik.

Hotma Sitompul dilaporkan atas dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah).

Baca juga: Hotma Sitompul Geram Diisukan Selingkuh dengan Menantu: Bams Jahat, Ibunya Jahat

sumber: detik.com