INGGRIS, HETANEWS.com - Juventus berhasil mengandaskan Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Pada laga ini, Cristiano Ronaldo membantu Bianconeri tidak cuma dengan sebuah gol.

Juventus vs Napoli berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Ini adalah duel di putaran pertama yang tertunda karena kasus virus corona.

Juventus berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1. Gol-gol Juventus dicetak gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Napoli baru bisa memperkecil gol lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne.

Pelatih Andrea Pirlo menyanjung peran Ronaldo pada laga ini. Pemain asal Portugal itu dianggap berhasil bermain dengan turun ke belakang, yang membuat lawan ikut keluar dari pertahanan.

"Cristiano Ronaldo membantu tim, dia menjemput (bola) ke belakang dan memiliki sikap yang benar," kata Pirlo.

Hasil manis ini menandai kembalinya Juventus ke jalur kemenangan. Si Nyonya Tua pada dua laga terakhir sebelum melawan Napoli, kalah dari Benevento dan diimbangi Torino.

"Kami membuang poin melawan Benevento dan di pertandingan lain. Tetapi ketika Anda bekerja seperti yang kami lakukan untuk keseluruhan permainan, Anda menuai hasil dari kerja keras Anda," Pirlo menegaskan.

sumber: detik.com