JAKARTA, HETANEWS.com - Perseteruan pengacara Hotma Sitompul dengan istrinya—Desiree Tarigan, ibunda Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons masih berkelanjutan. Di tengah perseteruan tersebut, muncul isu bahwa Hotma berselingkuh dengan menantunya, Mikhavita Wijaya, yang tengah dalam proses perceraian dengan Bams.

Pihak Mikhavita Wijaya telah memberi bantahan atas isu perselingkuhan itu. Hotma Sitompul pun, melalui kuasa hukum, telah menyangkal hal tersebut.

Hotma Sitompul Geram Diisukan Selingkuh dengan Menantu: Bams Jahat, Ibunya Jahat (1)
Bams eks Samsons bersama ibunya dan Hotma Sitompul. Foto: Instagram/bams_1606

Hotma Sitompul akhirnya bicara langsung mengenai isu perselingkuhan itu dalam jumpa pers yang digelarnya, Selasa (6/4) malam. Ia menganggap Bams eks Samsons jahat lantaran membiarkan isu tersebut merebak.

"Itu jahatnya itu Bams. Saya bilang, jahat itu! Bams jahat, ibunya jahat," ujarnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Ya, Hotma Sitompul geram tatkala Bams eks Samsons dan Desiree Tarigan seolah sengaja membiarkan isu tersebut beredar.

"Ditanya orang, 'Ini ada perselingkuhan?' 'Oh, saya enggak tahu, ya. Oh, enggak tahu.' Jahat! Nanti saya buka semua, bubar ini urusan! 'Buka, Pak. Buka.' Enggak. Jangan. Enggak boleh," tuturnya.

Hotma Sitompul Geram Diisukan Selingkuh dengan Menantu: Bams Jahat, Ibunya Jahat (2)
Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya. Foto: Instagram/bams_1606

Hotma Sitompul menyebut isu perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya adalah fitnah. Oleh sebab itulah ia merasa marah terhadap Bams eks Samsons.

"Saya marah karena dia (Bams) memberikan fitnah. Dia tidak fitnah, dia membenarkan fitnah itu. Jahat, dong. Jahat," tegasnya.

Ia juga kecewa terhadap Bams eks Samsons. Sebab, menurut Hotma Sitompul, selama 20 tahun belakangan, dirinya turut mengurus dan membesarkan anak sambungnya itu.

"Ini anak-anak 20 tahun saya urus. Boleh tanya sama semua orang; saya urus, enggak? Kawinnya, semua, siapa yang urus? Sekolahnya ke luar negeri, bukan saya yang urus? Saya buka rekening, kok, di sana waktu dia sekolah," pungkas Hotma Sitompul.

Baca juga: Hotma Sitompul Layangkan Serangan Balik, Ungkap Foto Desiree Tarigan dengan Pria Lain

sumber: kumparan.com