JAKARTA, HETANEWS.com - Di tengah prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, muncul kabar yang disebut-sebut pengalihan isu. Kabar itu menyangkut istri Bams eks Samsons alias menantu mereka.

Kala Desiree Tarigan bicara soal diusir oleh Hotma Sitompul, Bams yang mendampingi sang ibu juga bicara tentang rumah tangganya yang koyak. Menurutnya, ia tengah bermasalah juga dengan sang istri, Mikhavita Wijaya.

Bahkan, muncul rumor Mikhavita Wijaya ada main dengan Hotma Sitompul. Hal tersebut juga ditanyakan kepada Bams yang kala itu mengaku tak bisa membuktikan rumor tersebut.

Di sisi lain, isu itu langsung dibantah keras oleh pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu. Menurutnya, itu hanya pengalihan isu.

"Saya juga melihat kabar-kabar ini seperti ada yang desain. Saya khawatir ini didesain untuk menutupi isu yang sebenarnya," ungkap Philipus.

Sementara, Hotma Sitompul yang akhirnya muncul di hadapan publik setelah menerima berbagai tuduhan tersebut, menjawab soal isu itu. Berkali-kali, ia menyebut tuduhan itu begitu jahat.

"Itu jahat, soal istri Bams itu jahat banget. Jahat ibunya, jahat. Ditanya orang itu kan, setting ini, ada perselingkuhan? Oh, saya nggak tahu, aku nggak tahu. Jahat, nanti saya buka semua bubar ini urusan. Jangan, nggak boleh itu yang dibilang. Jangan, nanti saya diusir sama anak buah saya," ungkap Hotma Sitompul saat konferensi pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

Hotma Sitompul mengaku marah saat tahu kabar itu dijawab ngambang oleh pihak Desiree Tarigan. Terlebih menurutnya itu adalah fitnah.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia tidak fitnah, tapi dia membenarkan fitnah. Itu jahat!" tegasnya.

Baca juga: Hotma Sitompul Meradang, Mertua Terseret Soal Perebutan Tanah

sumber: detik.com