SIANTAR, HETANEWS.com – Hari pertama DPC Partai Hanura Siantar membuka pendaftaran untuk calon Wakil Walikota Siantar, Selasa (6/4/2021). Mangatas Silalahi mengantarkan langsung berkas pendaftaran ke DPC Partai Hanura.

Kehadiran ketua DPC Partai Golkar Siantar yang didampingi rombongan disambut langsung oleh ketua DPC Partai Hanura Siantar Ronald D Tampubolon bersama sejumlah pengurus lainnya.

"Sebuah kehormatan bagi kami, Mangatas Silalahi ketua Golkar Siantar memberikan berkas pertama ke Partai Hanura Siantar" ujar wakil Ketua DPRD Siantar tersebut.

Ronald berharap dengan kerjasama yang terjalin selama ini antara Partai Hanura dan Partai Golkar terus terjaga.

"Hubungan kekeluargaan yang baik selama ini, semoga terus terjaga"Ujarnya.

Mangatas Silalahi menyampaikan terimakasih atas sambutan Ronald Tampubolon Ketua Partai Hanura Siantar bersama pengurus lainnya.

"Auranya memang agak beda, begitu sampai ke Partai Hanura Siantar ini, seperti rumah sendiri. Mungkin ini karena faktor kedekatan yang terjalin selama ini" sebut Mangatas.

Mangatas mengaku berharap Partai Hanura mendukung penuh dirinya dalam pencalonan Wakil Wali Kota Siantar.

"Jauh-jauh hari, saya telah berbicara serius dengan Ketua Partai Hanura Siantar Ronald D Tampubolon. Saya berharap beliau (Ronald-ret) menjadi orang paling terdepan dalam mendukung saya" ucap Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Ia yakin jika bisa bersinergi dengan seluruh Partai termasuk Partai Hanura Siantar maka hubungan antara Eksekutif dan Legislatif akan harmonis. Sehingga pembangunan di Siantar akan berkembang pesat.

Mangatas yakin Partai Hanura akan membuat dirinya menjadi Wakil Walikota Siantar.

"Walau ini partai terakhir, tapi saya yakin partai ini yang akan membuat saya sebagai Wakil Walikota Siantar" tutup Mangatas.

Jimmy Gultom selaku Ketua Tim penerimaan berkas calon Wakil Walikota Siantar  mengaku proses sosok siapa yang diusung oleh Partai Hanura melakukan sejumlah mekanisme.

"Kita juga berharap agar Mangatas Silalahi tetap melakukan lobi dengan partai lain termasuk ke DPD Partai Hanura Sumatera Utara dan DPP Partai Hanura" tutup Jimmy.