SERGAI, HETANEWS.com - Ketua DPRD Sergai M Riski Ramadhan Hasibuan membesuk seorang wartawan Affan Antavif  di RSUD Sultan Sulaiman. Kedatangan Riski didampingi oleh Direktur RSUD Sultan Sulaiman, dr. Nanda Satria Hasibuan.

Pada kesempatan itu Riski juga didampingi para wartawan dari Ikatan Wartawan Online [IWO]. Affan Antavif merupakan salah satu wartawan yang tergabung dalam IWO Kabupaten Sergai.

Kata Riski apa yang dialami oleh Affaf merupakan cobaan yang harus dilalui.  “Hadapilah penyakit yang diderita dengan rasa sabar dan tetap semangat,” kata Riski.

“Ini merupakan cobaan dari Allah SWT.  Mari kita terus berdo'a untuk kesembuhan penyakit yang diderita. Sakit itu biasa karena tiap orang akan mengalaminya. Jalani sakit ini dengan membaca ‘Bismillah’. Dengan hadirnya saya dan rombongan rekan IWO Sergai dapat menjadi semangat bagi pak Mandor dan keluarga,” katanya menambahkan.

Politisi muda asal Gerindra itu juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Sultan Sulaiman yang telah memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasibuan menganjurkan agar Affan tetap mengkonsumsi obat dengan teratur dan menghindari makanan yang dapat menaikan kadar gula.

"Selama dalam perobatan yakinkan diri bahwa penyakit yang diderita ini dapat disembuhkan atas pertolongan Allah SWT melalui tangan tim medis," kata dr Nanda.

Zuhari selaku Ketua IWO Sergai mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada Ketua DPRD Sergai yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap rekan wartawan yang bertugas di Sergai. 

Meski di kesibukannya dalam menjalani tugas keseharian sebagai Ketua DPRD Sergai, dirinya berkenan meluangkan waktunya untuk melihat rekan wartawan yang terbaring di rumah sakit.

IWO Sergai, kata dia,  siap bersinergi dan mendukung program kerja DPRD Sergai dan Bupati - Wakil Bupati Sergai. 

Penulis: Kontributor Sergai, Sutrisno

Baca juga: Dua Pengedar Ditembak, Akui Sabu Dari Siantar