HETANEWS.com - Warganet singgung Ananda Mikola saat melihat Wulan Guritno pamer skill drift mobil balap.  Wulan Guritno dikenal sebagai aktris dengan beragam talenta. Wajahnya sudah berlalu lalang di layar kaca dan bioskop dengan berbagai peran. 

Di masa pandemi virus corona ini, nama Wulan Guritno pun tak luput dari perhatian publik. Bagaimana tidak, ia selalu menggalakkan pentingnya berolahraga demi meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh. 

Wulan Guritno tak sungkan membagikan momen serunya berolahraga lewat akun Instagramnya yang kini memiliki lebih dari 4,1 juta pengikut. 

Wulan Guritno kali ini menjadi sorotan usai pamer video aksi sangat ngedrift mobil balap. Didampingi seorang instruktur, ibu Shaloom Razade itu tak gentar saat mobilnya melaju kencang. 

Wajah Wulan Guritno pun tetap tenang dengan gaya kecenya berkacamata hitam. Video tersebut tidak hanya diunggah di Instagram, melainkan di kanal YouTube-nya, 'Wulan Guritno'. "Unexpected challenge," tulis Wulan Guritno. 

Para netizen langsung terkesima akan aksi kece Wulan Guritno. Menariknya, warganet pun menyinggung nama Ananda Mikola, pembalap yang pernah menjadi kekasih Wulan. 

"Guw ingetlah dulu mantannya kan ada yang pembalap mobil nasional," tulis pemilik akun @iamhartonotan "Iya, Ananda Mikola," timpal akun @kartikahijriani "Nggak salah lah mengidolakan kamu mbak. Multitalenta banget," tulis pemilik akun @azlan_arief

"Fix makin kece," tulis pemilik akun @jossiesyariefudin

Ananda Mikola, mantan pacar Wulan Guritno

Wulan Guritno-Ananda Mikola Pernah Berpacaran

Ananda Mikola dan Wulan Guritno diketahui sempat menjalin kasih. Sayangnya, hubungan Wulan dengan eks pembalap Grand Prix F1 itu berakhir pada 2006. 

Saat ini, rumah tangga Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri juga mencuri perhatian karena dikabarkan segera bercerai. Meski gugatan cerai sudah diajukan, Wulan dan Adilla masih tinggal serumah dan komunikasi keduanya masih berjalan dengan baik. 

Sebagai informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009. Selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua anak, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri. Sebelum ajukan gugatan cerai, mereka justru terlihat beberapa kali bersepeda dan workout bersama.

Sumber: indosport.com